MAKIN TUA MAKIN MESRA



Dibandingkan wanita, pria cenderung dua kali lebih aktif secara seksual saat tua. Tetapi, kuncinya adalah kondisi tubuh yang sehat dan sikap nakal. Hal itu menurut penelitian yang dipublikasi dalam British Medical Journal, berdasarkan penelitian permasalahan kesehatan warga Amerika Serikat. Diketahui, pada umur 55, pria memiliki rata-rata hampir 15 tahun kehidupan yang aktif secara seksual, dan wanita aktif secara seksual, sekitar 10 tahun, lebih rendah dari kaum pria. Peneliti juga menemukan kesenjangan yang besar antara jenis kelamin dalam kehidupan seks mereka. Secara garis besar, pria lebih aktif secara seksual dibandingkan wanita. Selain itu, diketahui seks yang berkualitas berpengaruh pada ketertarikan dan hasrat seks yang besar. Perbedaan semakin mencolok tidak hanya dari segi gender tetapi juga usia. Kesenjangan terbesar terjadi, antara usia 75 hingga 85 tahun, dominan pria mengatakan mereka aktif secara seksual sedangkan lebih sedikit wanita yang menyatakan aktif secara seksual. Begitu juga lebih banyak pria tertarik pada seks, dan hanya sedikit dari wanita yang tertarik pada seks. Perbedaan itu bisa terjadi karena kesempatan, sebagian besar pria mengaku memiliki partner seksual, dan hanya dua pertiga responden wanita yang memiliki partner seksual. Selain itu, kesehatan dan vitalitas menjadi hal penting dalam kehidupan seksual saat usia sudah lanjut.


Inti dari kegiatan bercinta ialah fungsi alat vital yang mampu berdurasi lama. Hal ini berpengaruh besar pada rasa percaya diri seorang pria. Obat kemudian dipilih sebagai salah satu opsi untuk mengatasi persoalan menambah gairah. Obat memang menyediakan jalan pintas, namun mengkonsumsi sembarang obat terlebih yang berasal dari bahan kimia bukan solusi yang baik. Menerapkan gaya hidup sehat bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi hidup Anda, termasuk urusan di atas ranjang. Dengan berat badan ideal, pola tidur yang cukup, dan olah raga teratur akan meningkatkan kemampuan ereksi atau vitalitas pria, hasrat seksual, aktivitas seksual, preferensi seksual, hingga kondisi kesehatan secara keseluruhan.

Dari sebuah penelitian yang pada awalnya ditujukan untuk mengetahui fungsi ereksi pada pria di usia lanjut, faktanya cukup mengejutkan, ternyata banyak pria di usia produktif sudah mulai mengalami disfungsi ereksi. Para pria yang mengalami disfungsi ereksi tersebut rata-rata masih di usia muda, sebagian besar karena tidak menjalani pola hidup yang sehat dan karena masalah kardiovaskular yang juga turut menjadi salah satu penyebab disfungsi ereksi.

Vitaplas adalah produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, mengandung zat spilanthol, eurikomanon, hidroquinone, dan squalena. Mengandung zat aktif yang memiliki efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas, berfungsi meningkatkan libido, efek androgenik dan merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah, serta dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah. Vitaplas, bisa menjawab masalah gangguan fungsi seksual. Berkhasiat meningkatkan gairah seksual dan mampu meningkatkan stamina tubuh, sekaligus sebagai suplemen kesehatan pria. Diproduksi dengan standar GMP (Good Manufacturing Practices), standar produksi yang terjaga serta pengawasan mutu produk secara kontinyu, menjamin kualitas, khasiat serta keamanan produk untuk anda konsumsi. Vitaplas sangat efektif dan aman untuk meningkatkan vitalitas pria. Karena terbuat dari tanaman obat yang memiliki banyak khasiat, sehingga bebas unsur kimia dan tidak ada side efect.